Sunday, May 10, 2009

Clay Dolls


Clay Dolls
Monica Harijati Hariboentoro
Tiara Aksa
9 May 2009
Petra Toga Mas
Rp 61,200



Buku setebal 172 halaman ini bagus. Berisi banyak boneka manusia, binatang, bunga, dll dan diberi contoh bagaimana membuatnya. Salah satunya seperti yang saya upload di bawah ini. Mohon diperhatikan, tujuan saya mengupload halaman ini bukan untuk tujuan komersil, tapi sebagai referensi barangkali ada pembaca blog ini yang pengen tahu isi buku ini seperti apa. Kalau yang pengen belajar bikin figurine dari fondant, rasanya buku ini juga bisa dipakai.




3 comments:

Unknown said...

mbaaa...salam kenal sblumnya..maaf sdh mgganggu isi blog nya..mau tanya n butuh bantuanny mba...ingn banget pesan buku clay dolls,dn 3 buku lainny..kira2 bs pesan dgn mba gak y?
tq info dn bantuanny y mba

Hanna said...

Halo, kreasi handycraft..

Kalau mau pesan lewat saya nggak bisa. Tapi di setiap postingan buku biasanya saya informasikan di mana belinya, jadi teman teman bisa check ke tokonya langsung :)

terimakasih sudah mengunjungi blog saya :D

Anonymous said...

mbak dmana bs beli buku clay dolls nya? soalnya ditoko buku di kota saya(kota padang)sdh ga ada lai...